KONTAK BARU : Call/Sms 083869817074 / 081252456811 Wa: 083869817074 BBM PIN: D062A1A1

Pengobatan sipilis dengan antibiotik

Apa itu sifilis?

Pengobatan sipilis dengan antibiotik-Sifilis adalah penyakit menular kronis yang disebabkan oleh Treponema Pallidum (TP), terutama melalui kontak seksual dan transmisi darah. Penyakit ini sangat berbahaya dan bisa menyerang jaringan dan organ seluruh tubuh atau menyebar melalui plasenta yang menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, lahir mati dan sifilis kongenital.

2. Apa itu Treponema pallidum (TP)?

TP biasanya tidak mudah warnanya, juga dikenal sebagai spirochetes pucat, dari 8 sampai 14 aturan rapi, spiral indeks bias tetap, kuat yang terdiri dari panjang 4 ~ 14μm, lebar 0,2μm, dapat diputar, ular, gerakan teleskopis dalam 3 cara. Mikroorganisme anorganik TP, setelah meninggalkan tubuh tidak mudah bertahan, mendidih, kering, sinar matahari, busa dan disinfektan biasa bisa cepat membunuhnya, namun dinginnya yang kuat, 4 ℃ bisa bertahan selama 3 hari, -78 ℃ simpan jumlahnya. Tahun ini masih menular tertentu.


Syphilis patogenesis?

Patogenesis sifilis tidak sepenuhnya dijelaskan, dan saat ini diyakini terutama terkait dengan respons imun yang dimediasi sel T. Mucopolysaccharase pada permukaan TP mungkin terkait dengan patogenisitasnya. TP pada kulit, aorta, mata, plasenta, tali pusar dan jaringan lain yang kaya akan mucopolysaccharide dengan afinitas tinggi bisa menjadi adsorpsi enzim mukolitik ke permukaan sel jaringan, dekomposisi mucopolysaccharide dari keruntuhan jaringan vaskular, suplai darah tersumbat, yang pada gilirannya menyebabkan Arteriitis oklusif endovaskular, periarteritis, nekrosis, bisul dan penyakit lainnya.

4. Infeksi sifilis

Sifilis adalah penyakit yang lazim di dunia. Menurut perkiraan WHO, ada sekitar 12 juta kasus baru penyakit ini setiap tahun di dunia, terutama di Asia Selatan, Asia Tenggara dan Afrika Sub-Sahara. Setelah pembebasan, di bawah upaya departemen pemerintah di tahun 1960an, epidemi penyakit menular seksual di negara kita pada dasarnya dikendalikan. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan meningkatnya frekuensi pertukaran internasional dan perkembangan pariwisata yang pesat, tingkat infeksi sifilis telah meningkat dengan cepat di negara kita. Telah menjadi tiga penyakit menular seksual terbesar dalam kasus yang dilaporkan. Sifilis melaporkan, mayoritas sifilis laten, satu atau dua sifilis juga lebih sering terjadi, jumlah kasus sifilis kongenital juga meningkat.

Klasifikasi klinis sifilis dan klasifikasi sifilis?

Menurut berbagai saluran transmisi dapat dibagi menjadi sifilis (didapat) yang didapat dan sifilis janin (bawaan). Menurut cara yang berbeda dari sifilis yang tersedia dibagi menjadi sifilis dini dan sifilis terlambat.

Apa manifestasi klinis utama dari sifilis kongenital?

Sifilis kongenital disebabkan oleh infeksi janin di aliran darah ibu. Sifilis kongenital dapat dibagi menjadi sifilis bawaan dini, sifilis kongenital dan sifilis laten kongenital, yang ditandai dengan kejadian tidak terjadi di bawah kudis. Dibandingkan dengan sifilis yang didapat, lesi awal lebih berat pada organ skeletal dan sensorik yang berdampak lebih besar pada sistem kardiovaskular yang relatif kecil.
(1) Sifilis bawaan dini pada anak-anak dengan sifilis bawaan dini sering prematur, gizi buruk, penurunan berat badan, dehidrasi, kulit kendur, terlihat seperti lansia, menangis lemah dan serak, gelisah.
(2) Sifilis kongenital yang terlambat biasanya berusia 5 sampai 8 tahun, 13 sampai 14 tahun telah muncul dalam berbagai kinerja, keratitis, kerusakan tulang dan kerusakan sistem saraf umum, sifilis kardiovaskular langka.


Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811

Wa:083869817074

bbm:by request




8. Apa manifestasi klinis utama sifilis?

Sifilis menyerang tubuh, setelah 2 sampai 3 minggu inkubasi, kerusakan kulit terjadi, ini adalah sifilis. Terutama terwujud sebagai kudis dan sklerosis limfadenitis, umumnya tidak ada gejala sistemik.
(1) Hashimoto: peradangan yang disebabkan oleh Treponema pallidum (TP) di lokasi invasi. Terkarakterisasi lesi kulit tidak menimbulkan rasa sakit, menyentuh kekerasan seperti kartilago. Situs predileksi adalah genital (90%) dan perineum. Dagu keras dini hari seperti ruam merah tua, perkembangan papula inflamasi yang sangat menyakitkan, papula dalam beberapa hari diameter 0,5 cm ~ 1,5 cm, nekrosis permukaan dan pembentukan bisul. Dagu yang tidak diobati umumnya berlangsung 3 sampai 4 minggu.
(2) sclerosing lymphadenitis: Terjadi setelah 1 sampai 2 minggu setelah terjadinya kudis.Seringkali melibatkan selangkangan unilateral (paha) atau daerah yang terkena di dekat kelenjar getah bening, tekstur pengangkatan keras, umumnya tidak terasa sakit. Sering membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mundur.

Apa manifestasi klinis utama dari sifilis sekunder?

Sifilis sekunder sering terjadi pada retret subdural setelah 3 sampai 4 minggu (9 sampai 12 minggu setelah infeksi), beberapa mungkin muncul bersamaan dengan subdural.Untuk darah Treponema pallidum yang disebabkan oleh penyebaran tubuh sebagian besar organ kecil tampak lesi.
(1) Kerusakan mukokutan: sifilis: ditandai dengan ruam ganda, distribusi simetris, ruam tembaga merah, sangat menular, tanpa pengobatan umumnya hilang setelah beberapa minggu. 2 condiloma datar: Terjadi pada perianal, genital, perineum dan bagian lainnya.3 Kebotakan: perawatan rambut yang tidak permanen dan tepat waktu dapat diregenerasi. 4 kerusakan mukosa: kerusakan terwujud sebagai satu atau lebih batas yang jelas dari eritema, edema, erosi.

(2) limfadenopati sistemik pembengkakan tidak nyeri.
(3) Selain itu juga bisa menyebabkan tulang dan sendi, mata, saraf, organ dalam dan kerusakan organ lainnya.

Manifestasi klinis simtomatik sifilis?

Waktu kejadian umumnya 2 tahun setelah onset, tapi juga untuk jangka waktu yang lebih lama sampai 3 sampai 5 tahun. Terutama karena kurangnya pengobatan anti-sifilis atau waktu pengobatan, jumlah obatnya tidak cukup.
(1) kerusakan mukokutan: sifilis nodular: diatur dalam kelompok nodul infiltrasi merah, permukaan halus, sering tertunda selama beberapa tahun; tidak ada gejala. 2 pembengkakan gusi sifilis: juga dikenal sebagai sifilis, sifilis adalah tanda ketiga, tapi juga lesi paling merusak, terjadi di kaki bagian bawah. Lesi kulit sering dimulai dari nodul subkutan tunggal tanpa rasa sakit, pembentukan ulkus bertahap, bekas luka yang tersisa setelah operasi.
(2) sifilis tulang: yang kedua hanya untuk kerusakan mukosa kulit. Yang paling umum adalah periostitis tulang yang panjang.
(3) Invasi sistem saraf pusat, sistem kardiovaskular dan mata, menyebabkan kerusakan jaringan dan organ, kehilangan fungsi, mengakibatkan cacat atau kematian.

11. Apakah sifilis laten itu?

Dimana ada riwayat infeksi sifilis, tidak ada gejala klinis atau gejala klinis yang hilang, disamping positif serologis di luar sifilis tanpa tanda positif, dan cairan serebrospinal normal disebut sifilis laten (sifilis laten), yang terjadi dengan kekebalan tubuh atau pengobatan. Untuk sementara menghambat TP.

Sifilis sering komplikasi serius apa?

(1) Wanita hamil dengan sifilis dapat menginfeksi janin, menyebabkan kelahiran mati, keguguran, persalinan prematur, mengakibatkan bayi sifilis kongenital dan lainnya yang membahayakan kesehatan perempuan dan anak-anak.
(2) Treponema pallidum menyerang sistem saraf pusat dan dapat menyebabkan lesi vaskular meningeal, kelumpuhan sumsum tulang belakang, dan demensia paralitik.Invasi sistem kardiovaskular, dapat menyebabkan peradangan aorta, insufisiensi katup aorta, aneurisma aorta. Kasus berat bisa berakibat fatal.
(3) Treponema pallidum merusak tulang, mata, saluran pernafasan, saluran pencernaan dan sistem lainnya, menyebabkan kerusakan jaringan dan organ, kehilangan fungsi, dan kasus parah yang mengakibatkan kecacatan atau konsekuensi buruk lainnya.
(4) Lesi kulit tidak mempengaruhi kehidupan normal. Pasien sifilis dengan ulkus kelamin, pustula, ruam dan gejala lainnya, mengakibatkan lebih banyak sekresi, terbentuknya rasa takut, mempengaruhi kehidupan normal.
(5) menyebabkan penyakit jiwa. Sifilis adalah penyakit kelamin, penyakit jangka panjang, di bawah tekanan psikologis yang hebat, seiring berjalannya waktu untuk menghasilkan penyakit jiwa.

Sifilis perlu diidentifikasi dengan penyakit apa?

Karena manifestasi klinis sifilis klinis yang beragam dan bervariasi dalam tahap yang berbeda, sifilis perlu diidentifikasi dengan beberapa penyakit.
(1) masa sulit 疳 软 harus lunak dan 疳, genital herpes, erupsi obat tetap dan penyakit Behcet diidentifikasi.
(2) pembesaran kelenjar getah bening sifilis harus lunak dan meradang, limfadenopati disebabkan oleh identifikasi fase limfogransioma yang menular secara seksual.
(3) Sifilis kedua harus pityriasis rosea, psoriasis vulgaris, ruam virus, gatal joki dan identifikasi lainnya. Kondiloma rata harus diidentifikasi dengan genital warts.
(4) Tiga sifilis harus diidentifikasi dengan tuberkulosis kulit, kusta dan tumor kulit.

14. Sifilis cara mendiagnosa?

Karena manifestasi klinis sifilis klinis yang beragam dan beragam, harus dikombinasikan dengan riwayat medis, pemeriksaan fisik dan tes laboratorium berulang sebelum diagnosis yang jelas.
(1) Diagnosis sifilis primer terutama didasarkan pada riwayat paparan, periode inkubasi, manifestasi klinis yang khas, dikombinasikan dengan tes laboratorium (mikroskop lapangan gelap, pewarnaan perak, pewarnaan Giemsa atau uji imunofluoresensi langsung menemukan bahwa uji awal serum sifilis TP; sifilis , Terlambat positif), tidak hanya hasil tes sifilis sifilis hasil negatif tidak termasuk sifilis.
(2) Diagnosis sifilis sekunder terutama berdasarkan riwayat paparan, manifestasi klinis yang khas (terutama kerusakan kulit dan selaput lendir), dikombinasikan dengan tes laboratorium (lesi mukosa ditemukan TP; tes serum sifilis positif yang kuat). Diagnosis sifilis lanjut terutama berdasarkan riwayat paparan, manifestasi klinis yang khas dikombinasikan dengan tes laboratorium (tes serum antigen non-TP kebanyakan positif, negatif, uji serum antigen TP positif, temuan histopatologis yang khas, dll.).
(3) Diagnosis sifilis kongenital terutama didasarkan pada riwayat sifilis pada ibu dengan anak-anak, dikombinasikan dengan manifestasi klinis dan tes laboratorium yang khas.

15. Apa itu Rapid Plasma Cardin RPR?

Percobaan ini adalah tes serum antigen non-Treponema pallidum. Infeksi treponema pallidum pada tubuh manusia setelah jangka waktu tertentu, sejumlah antibodi serum, saat ini dapat digunakan tes imunologi, metode ini sering digunakan sebagai tes diagnostik untuk sifilis. Hasil tes positif, manifestasi klinis dari kinerja sifilis, diagnosis awal sifilis. Positif palsu sering terjadi pada penyakit autoimun, kusta, pecandu heroin, sejumlah kecil wanita hamil dan orang tua.

16. Apa uji aglutinasi partikel Treponema pallidum (TPPA)?

Uji serum antigen treponema pallidum. Hasil positif bisa mengkonfirmasi diagnosis sifilis.Kita perlu memperhatikan TPPA juga bisa menjadi infeksi positif persisten (bahkan seumur hidup positif), jadi metode ini umumnya tidak digunakan untuk mengamati dan menentukan khasiat pengobatan sifilis.

17. Sifilis menular?

Sifilis tentu saja akan menular. Sifilis adalah penyakit menular seksual kronis yang disebabkan oleh spirum pucat (sifilis). Hal ini terutama ditularkan melalui saluran seksual dan terdaftar dalam "Undang-Undang Republik Rakyat Cina untuk Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Infeksi" sebagai jenis pencegahan dan pengendalian penyakit Kategori B.

18 sumber infeksi sifilis adalah jenis keramaian?

Sifilis adalah penyakit manusia yang unik, satu-satunya sumber infeksi sifilis adalah pasien sifilis, sifilis dominan dan resesif adalah sumber infeksi, lesi dan sekresi kulit orang sifilis yang terinfeksi, darah mengandung Treponema pallidum. Paling menular dalam dua tahun pertama setelah infeksi, dan transmisibilitas infeksi menular seksual turun drastis setelah empat tahun. Treponema pallidum dapat ditularkan ke janin melalui plasenta, wanita hamil yang terinfeksi sifilis dini sangat berbahaya bagi janin.

19. Apa rute penularan sifilis yang umum?

Pasien dengan lesi, darah, air mani, susu dan air liur adalah spirochetes. Rute umum transmisi adalah sebagai berikut:
(1) Infeksi menular seksual: Sekitar 95% pasien terinfeksi oleh kerusakan kecil pada selaput lendir kulit melalui kontak seksual. Pasien yang tidak diobati sangat menular dalam 1 sampai 2 tahun infeksi dan menjadi semakin tidak menular saat penyakit ini berkembang.
(2) penularan vertikal: 4 bulan setelah kehamilan, TP dapat ditularkan melalui plasenta dan tali pusar dari ibu ke janin, selama persalinan melalui jalan lahir juga bisa terjadi di kepala, abrasi bahu terjadi pada kontak dengan bayi yang baru lahir.
(3) Cara lain: darah penderita sifilis dalam 3 hari pendinginan masih menular dan bisa terinfeksi saat darah diimpor. Beberapa pasien mungkin terinfeksi dengan cara berciuman iatrogenik, handshaking, menyusui atau kontak dengan pakaian dan peralatan yang terkontaminasi.

Sifilis adalah keturunan?

Sifilis bukanlah penyakit genetik, itu sendiri tidak diwariskan, kromosom dan gen materi genetik induk tidak membawa informasi sifilis, tentu saja, tidak akan diteruskan ke generasi berikutnya. Namun, wanita hamil dengan sifilis dapat ditularkan melalui plasenta ke janin, menyebabkan infeksi intrauterin, sehingga sifilis kongenital adalah sifilis, tapi bukan genetik.

21. Punya sifilis bagaimana caranya?

Sifilis adalah penyakit menular seksual kronis yang umum. Beberapa pasien sering malu untuk mengatakan tidak melakukan perawatan, atau panik terhadap perawatan klinik atau rumah sakit yang tidak teratur, ini tidak benar. Mendapat sifilis harus menghadapinya, tapi bukan perawatan tabu, atau terlalu banyak tekanan psikologis.Pasien harus sedini mungkin ke klinik dermatologi rumah sakit biasa. Untuk mengetahui pengobatan dini sifilis jauh lebih baik daripada efek pengobatan terlambat.

Pasien sifilis bisa menikah?

Pasien sifilis yang tidak bereaksi tidak diizinkan untuk menikah. Hukum Kesehatan Ibu dan Anak Republik Rakyat China (efektif 1 Juni 1995) Pasal 8 pemeriksaan kesehatan pra-nikah mencakup pemeriksaan penyakit genetik yang serius, penyakit menular yang menular dan psikosis terkait. Penyakit yang dianggap medis yang tidak boleh dinikahkan terutama meliputi: penyakit menular yang ditunjuk, penyakit genetik yang serius, dan psikosis terkait. Penyakit menular yang ditunjuk mengacu pada "Undang-Undang Republik Rakyat Cina untuk Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Infeksi" (berlaku efektif pada tanggal 1 September 1989) Ketentuan AIDS, gonore, sifilis, kusta dan lainnya secara medis dianggap mempengaruhi pernikahan dan persalinan penyakit menular lainnya. Siapa saja yang memiliki penyakit menular dan masih dalam masa isolasi yang ditentukan atau sedang dalam fase aktif penyakit kronis harus diskors dari perkawinan. Namun, harus ditunjukkan bahwa pasien sifilis dapat benar-benar sembuh setelah menikah.

Pasien sifilis bisa hidup normal?

Kontak seksual adalah jalur utama transmisi sifilis, terhitung lebih dari 95%. Sifilis infeksi menular yang paling menular. Dengan perpanjangan durasi infeksi lebih banyak dan lebih kecil, umumnya dianggap lebih dari 4 tahun setelah infeksi kontak seksual dengan infektivitas sangat lemah, namun juga berhati-hati dalam perlindungan, usahakan untuk menghindari kehidupan seksual! Tentu saja penderita sifilis yang telah sembuh mampu memiliki kehidupan seks yang normal. Namun, kita harus menggunakan kondom saat kita menganjurkan seks karena sifilis memiliki tingkat kekambuhan tertentu.

24. Sifilis pasien wanita bisa lahir normal?

Wanita hamil dengan sifilis dapat ditularkan melalui plasenta ke janin, menyebabkan infeksi intrauterin, dapat menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, persalinan lahir atau persalinan sifilis. Wanita hamil umumnya percaya bahwa pada masa sifilis sebelumnya, semakin besar kemungkinan infeksi janin. Wanita hamil menular bahkan dengan sifilis laten asimtomatik. Neonatal selama kelahiran melalui jalan lahir juga bisa terjadi di kepala dan memar akibat infeksi kontak, jadi wanita sifilis seharusnya tidak hamil saat sakit. Jika pasien memiliki kehamilan, pengobatan harus dimulai lebih awal.Apakah atau tidak untuk menjaga janin harus didasarkan pada keinginan wanita hamil.

25. Pengobatan kehamilan obat sifilis akan mempengaruhi janin?

(1) penisilin dan eritromisin secara klinis umum untuk pengobatan antibiotik wanita hamil sifilis, termasuk dalam obat kehamilan Kelas B. Penggunaan klinis relatif aman.
(2) Tidak ada obat tunggal yang benar-benar aman. Standar yang ditetapkan oleh Administrasi Makanan dan Obat A.S. mengklasifikasikan keamanan obat-obatan ke ibu hamil selama kehamilan, yang dikelompokkan ke dalam kategori A, B, C, D dan X. Kelas B tidak menunjukkan risiko pada janin dalam tes reproduksi hewan, namun tidak ada kelompok kontrol untuk wanita hamil atau reaksi buruk terhadap tes reproduksi hewan (kurang steril) tidak diketahui pada kelompok kontrol wanita hamil awal Efek sampingnya (dan pada akhir kehamilan juga tidak ada bukti bahaya).
(3) Tidak ada literatur yang jelas untuk membuktikan bahwa pengobatan penisilin dan eritromisin pada wanita hamil akan memiliki efek buruk yang serius pada janin, namun tidak berarti hal itu tidak akan mempengaruhi janin.

Wanita hamil menderita sifilis pada bahaya janin?

(1) ibu hamil, kemungkinan penularan janin: 4 bulan setelah kehamilan, TP dapat ditularkan melalui plasenta dan tali pusar dari ibu ke janin, periode yang tidak diobati, penyebaran sifilis vertikal laten dan laten laten awal 70% 100%, 40%, 10%.
(2) Wanita hamil yang menderita sifilis dapat menyebabkan keguguran, kelahiran prematur dan kelahiran mati, persalinan kelahiran anak sifilis, persalinan yang lemah dan bayi terbelakang mental.
(3) Hal ini menunjukkan bahwa bahaya sifilis pada janin sangat besar, wanita hamil harus mencegah terjadinya sifilis, agar tidak mempengaruhi kesehatan janin.

27. Apa pengobatan umum obat sifilis?

Penyakitnya harus cukup dini, aturan pengobatannya. Sebisa mungkin hindari sifilis kardiovaskular, neurosifilis dan komplikasi serius. Ada beberapa obat utama: (1) penisilin: obat pilihan, seperti penicillin air, penisilin procaine, benzathine penisilin dan sebagainya.Alergi penisilin adalah tetrasiklin opsional, eritromisin dan sebagainya.
(2) ceftriaxone sodium: Dalam beberapa tahun terakhir terbukti obat anti-TP yang efisien, bisa dijadikan terapi alergi penicillin prioritas alternatif.
(3) tetrasiklin dan golongan eritromisin: efeknya lebih buruk daripada penisilin, biasanya sebagai pengobatan alternatif alergi penisilin.

Pengobatan penicillin 28 sifilis, apa tindakan pencegahannya?

(1) Alergi penisilin: Penisilin adalah obat antibakteri yang umum digunakan. Alergi penisilin juga lebih sering terjadi pada berbagai obat di tempat pertama. Reaksi alergi yang parah dapat menyebabkan syok, seperti kurangnya penyelamatan tepat waktu, tingginya angka kematian. Karena itu, sebelum masing-masing menggunakan harus tes kulit untuk mencegah alergi.
(2) Pencegahan dan pengobatan reaksi Kyrgyz-Hai: Reaksi Kyrgyz-Hai adalah pasien sifilis yang menerima pengobatan anti-TP yang sangat efektif, TP dengan cepat membunuh dan melepaskan sejumlah besar protein heteroseksual, yang menyebabkan reaksi alergi akut pada tubuh. Beberapa jam setelah perawatan terjadi, terwujud seperti menggigil, demam, sakit kepala, pernapasan cepat, takikardia, mualise umum dan penyakit primer memburuk. Jika pasien muncul selama pengobatan respons ini harus mencari pengobatan medis.

Sifilis bisa disembuhkan?

Sebenarnya, sifilis dapat diobati dengan baik, tapi orang harus menekankan "awal" dan "cukup", yaitu pengobatan harus dilakukan sebelumnya dan dosis obatnya harus cukup.Jika pasien muncul di area genital dalam 1 sampai 2 minggu setelah perut bagian bawah yang keras, bisa mendapat perawatan secara teratur, darah Treponema pallidum dapat sepenuhnya dihilangkan, gejala klinis cepat mereda, yang dapat mencapai efek terapeutik yang diinginkan.
Studi telah menunjukkan bahwa jika pengobatan sifilis secara teratur pada fase pertama (terinfeksi Treponema pallidum dalam 8 sampai 10 minggu) mendapat pengobatan secara teratur, tingkat penyembuhannya bisa setinggi 97%, bahkan pada fase kedua sifilis (dari sifilis sampai infeksi dalam waktu empat tahun setelah infeksi) Hanya mendapatkan perawatan, tingkat kesembuhannya masih 90%. Namun, setelah disembuhkan untuk sifilis, untuk meninjau 2-3 tahun, jika kambuh lagi, Anda harus melakukan perawatan ulang. Setelah penyembuhan sifilis, itu tidak akan mempengaruhi generasi penerus, dan ingat untuk mendengarkan perintah dokter, mematuhi perawatan, perawatan sehari-hari yang baik.

Sifilis menyembuhkan apa yang menjadi standar?

Kriteria penyembuhan sifilis untuk mengetahui apakah sifilis sudah sembuh, kriterianya adalah dua: penyembuhan klinis dan penyembuhan serum.
(1) penyembuhan klinis: sifilis (kudis), dua sifilis dan tiga sifilis (termasuk kulit, selaput lendir, tulang, mata, hidung, dll) merusak penyembuhan atau regresi, gejalanya hilang.
Berikut ini tidak mempengaruhi penilaian penyembuhan klinis: 1 disfungsi sekunder atau warisan (seperti kehilangan penglihatan, dll.). 2 bekas luka kiri atau cacat jaringan (sadel hidung, hipoplasia gigi, dll). 3 Sifilis merusak penyembuhan atau regresi, respon serologis sifilis masih positif.
(2) Serum Cure: Reaksi serologis sifilis (tes antigen non-Treponema pallidum, seperti VDRL, RPR, tes UsR) berubah dari positif menjadi negatif dalam 2 tahun setelah pengobatan anti plum, dan CSF negatif. Sebuah sifilis (kudis dini), bila reaksi serum negatif, pengobatan anti-sifilis yang adekuat telah diterima, mungkin tidak ada reaksi positif, tidak ada kasus masalah penyembuhan serum.

Sifilis bukan lesi kulit yang tidak bisa diobati tanpanya?

Pasien dengan lesi sifilis hilang tidak berarti sifilis sembuh.
(1) Pada tahap pertama sifilis, kudis yang tidak diobati juga mereda secara spontan dalam 3-4 minggu. Setelah 1 sampai 2 minggu, lesi kulit pada pasien yang tidak diobati dapat mereda dan bekas merah atau pigmen merah superfisial tetap ada setelah regresi.Tapi masih sangat menular. Retret subdural, bukan tanda sifilis.
(2) Lesi kulit sifilis sekunder Sifilis mengandung sejumlah besar TP, umumnya tanpa pengobatan selama beberapa minggu dapat diatasi sendiri. Tapi TP yang masih di dalam tubuh, potongnya sudah menular kuat.
(3) beberapa pasien sifilis melalui perawatan medis untuk beberapa waktu meskipun lesi kulit hilang tapi tubuh akan ada sejumlah besar TP, jika tidak dilanjutkan pengobatan akan menyebabkan kambuhnya penyakit, sampai perawatan selanjutnya tapi sulit.Karena itu, pasien tidak boleh menghentikan kesadaran diri dan pengobatan sendiri.Entah menghentikan pengobatan, pastikan mengikuti saran dokter mengenai dermatologi kulit.

Pasien sifilis perlu follow up reguler setelah perawatan?

Pasien sifilis harus ditindaklanjuti secara teratur setelah perawatan, pemeriksaan fisik, pemeriksaan serologis dan studi pencitraan untuk menyelidiki efikasi. Ini adalah manifestasi dari bertanggung jawab untuk diri sendiri dan keluarga serta komunitas Anda.
Tindak lanjut kunjungan umumnya mengikuti setidaknya 3 tahun, tahun pertama peninjauan sekali setiap 3 bulan, tahun kedua peninjauan setiap enam bulan sekali, tahun ketiga pada akhir peninjauan; cairan serebrospinal bersamaan neurosifilis setiap 6 bulan sekali. Pengobatan sifilis kehamilan harus ditinjau sekali per bulan sebelum kelahiran; bayi yang lahir oleh ibu hamil sifilis harus ditindaklanjuti pada usia 1, 2, 3, 6 dan 12 bulan setelah kelahiran.

33. Bagaimana mencegah sifilis?

(1) Pertama-tama, pendidikan kesehatan dan publisitas harus diperkuat untuk mencegah seks dan kehidupan di luar nikah yang tidak aman.
(2) Wanita hamil yang menderita sifilis harus segera diberi pengobatan yang efektif untuk mencegah infeksi sifilis pada janin. Orang yang belum menikah terinfeksi sifilis, sembuh sebelum menikah kembali.
(3) Jangan gunakan produk darah tidak teratur. Untuk donor darah, lakukan pengumpulan darah secara teratur, sebelum donor darah perlu melakukan tes darah komprehensif untuk mencegah infeksi; untuk transfusi darah, unit transfusi darah perlu menghasilkan tes darah untuk membuktikan bahwa untuk mencegah masalah yang tidak perlu.
(4) Pasien sifilis harus dilarang sebelum melakukan hubungan seksual, seperti hubungan seksual dengan penderita sifilis harus menggunakan kondom.
(5) jangan berbagi celana dalam, handuk dan perlengkapan mandi lainnya dengan yang lain, jangan mandi dengan orang lain di baskom yang sama.
(6) memperhatikan pekerjaan dan istirahat, latihan fisik dapat berolahraga, menjaga sikap baik, dan meningkatkan daya tahan tubuh sendiri.

34. Dan pasien sifilis perlu memperhatikan kehidupan apa?

Treponema pallidum dari tubuh tidak mudah bertahan, mendidih, kering, sinar matahari, air sabun dan disinfektan umum bisa membunuhnya dengan cepat. Pasien sifilis dini memiliki penularan yang kuat, sifilis lambat meski menular secara perlahan berkurang, tapi juga hati-hati untuk melindungi.
(1) pasien yang memakai pakaian dalam, handuk dan disinfeksi bersih, bisul terpisah, tidak dengan orang lain di baskom dan bak mandi, jangan berbagi dengan pasien sikat gigi, alat cukur dan peralatan mandi lainnya. Pasien menggunakan barang, terutama toilet yang didesinfeksi dengan desinfektan.
(2) Pasien sifilis harus dilarang sebelum melakukan aktivitas seksual, kondom harus digunakan jika terjadi kontak seksual (perhatikan kondom tidak benar-benar aman).
(3) mencoba untuk diisolasi dalam kehidupan, mencuci, mengonsumsi makanan harus dipisahkan dari pasien yang dikhususkan.

35. Berapa lama setelah gejala sifilis berisiko tinggi, perlu melakukan pemeriksaan apa yang dikecualikan?

Infeksi sifilis pada pasien setelah periode aktivitas tertentu, karena meningkatnya daya tahan tubuh atau karena dampak pengobatan, gejala klinis akan mereda sementara, namun respons serologis sifilis positif, fase ini disebut masa inkubasi sifilis. Masa inkubasi sifilis sekitar 9-90 hari, rata-rata 3 minggu. Pasien biasanya memulai penyakitnya 2-4 minggu setelah infeksi sifilis. Masa inkubasi sifilis dapat didiagnosis dengan mikroskop medan gelap, sifilis dan metode respons serum lainnya yang terdeteksi secara akurat. Tes serologis sifilis meliputi tes serologis non-Treponema pallidum dan tes serologis Treponema pallidum. Yang pertama sering digunakan dalam skrining klinis dan menentukan efek pengobatan, yang terutama digunakan untuk menentukan tes, namun tidak dapat menentukan efek pengobatannya, setelah menderita sifilis, tes ini akan menjadi positif seumur hidup. Pengobatan sifilis cepat lebih baik. Oleh karena itu, orang-orang dengan kehidupan seksual yang tidak bersih (kontak seksual berisiko tinggi) harus pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan sesegera mungkin, tes darah, jika perlu, mengulangi beberapa tes serapan sifilis, agar tidak melewatkan periode pengobatan terbaik.
=========================


Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811

Wa:083869817074

bbm:by request




Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

Paket 1 Hanya @ Rp 550.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!




Paket 2 Hanya @ Rp 445.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!




Paket 3 Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!



UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI


  • Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.


Keunggulan obat Sipilis De Nature

1.Obat herbal berlisensi BPOM dan MUI

Diantara Visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2, sehingga Anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman di konsumsi, mendapatkan sertifikasi BPOM dan MUI.

2.Konsultasi tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit kelamin yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service profesional kami yang akan membantu keluhan Anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp sms whatsapp maupun BBM, Anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan Anda.

Untuk memudahkan Anda mengobati penyakit sipilis dengan Gang Jie dan Gho Siah, kami bersedia memberikan konsultasi gratis kepada konsumen kami di di nomor yang kami sediakan

3.Pengobatan Sifilis/sipilis tidak memerlukan suntikan

Dengan menggunakan obat ini, maka Anda tidak perlu suntikan lagi. Jika selama ini Anda takut dengan jarum suntik atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka Gang Jie,Habatop dan Pipeca adalah solusi yang tepat.

4. Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan  mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, Anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

5.Rahasia aman dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyaman konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh Karena itu, paket pengiriman obat penyakit sipilis kencing nanah ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk ini sudah tersebar luas ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit sipilis yang Anda alami sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah



Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jika anda masih kurang jelas dan masih bingung atau ragu silahkan kontak kami langsung via


083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074

bbm:by request





Cara Pemesanan Obat : Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, Obat apa,Bank apa


Contoh:Rizky  Adisaputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Gonore”, via BCA / BRI / BNI / MANDIRI.


Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran


Contoh : Rizky # Jl.Garuda No 546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 2 Ambejoss# Sudah Transfer Rp.305.000 Via Bca An.Rizky Kirim via SMS ke 083869817074 atau 081252456811
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening kami

Barang yang anda pesan akan kami kemas sebaik mungkin dan rahasia dijamin hanya anda dan saya yang tau, barang yang sudah kami kemas akan dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE Express, dan POS indonesia




Sesuai Kesepakatan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Jika anda masih kurang jelas dan masih bingung atau ragu silahkan kontak kami langsung via


083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request



CV.DENATURE INDONESIA saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya

Klik info herbal Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.



TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Semoga penyakit anda lekas sembuh dan bisa beraktifitas dengan lancar............

Diberdayakan oleh Blogger.