KONTAK BARU : Call/Sms 083869817074 / 081252456811 Wa: 083869817074 BBM PIN: D062A1A1

jika vagina terasa panas

Jika vagina terasa panas Mungkin anda telah berfikir kenapa ko miss v tiba tiba terasa panas saat berhubungan intim, dan anda kebingungan mencari obat yang tepat dan efektif aman di konsumsi dalam keadaan apapun, simak baik baik baik dan baca sampai selesai. pertama kita bahas penyebab mengapa miss v terasa panas terlebih dahulu, Rasa perih / nyeri pada organ intim ( vagina ) dapat disebabkan oleh berbagai kemungkinan penyebab berikut ini:
  • Gesekan saat berhubungan intim
  • Kurangnya lubrikasi / pelumasan saat melakukan penetrasi
  • Luka genital akibat infeksi menular seksual ( Sifilis, Herpes genital )
  • Kandidiasis vagina ( infeksi jamur vagina )
  • Vaginitis ( peradangan pada vagina )
  • Atrofi vagina ( peradangan dan penipisan vagina )
  • Penggunaan produk / bahan yang mengiritasi vagina
Rasa nyeri, sakit, perih dan panas di vagina / miss v memang bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya rasa nyeri itu akibat dari hubungan intim karena gesekan pada saat berhubungan intim atau kurangnya lubrikasi saat hubungan intim. Jika rasa sakit di vagina itu terasa saat berhubungan intim besar kemungkinan karena tidak ada lubrikasi / pelumas yang dikeluarkan oleh vagina saat berhubungan badan / intim. Secara alaminya ketika wanita terangsang secara seksual saat berhubungan intim maka vagina akan mengeluarkan cairan untuk melumasi vagina agar terhindar dari rasa sakit saat gesekan, jika cairan pelumas itu tidak keluar maka sering menimbulkan rasa sakit dan perih saat berhubungan intim.

Solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini, diantaranya coba tenangkan diri anda ketika akan berhubungan badan dan nikmati agar cepat terangsang atau melakukan foreplay ( pemansan ) lebih dulu sebelum melakukan hubungan badan seperti pasangan Anda meraba area intim Anda atau meraba bagain tubuh lainnya sampai Anda terangsang secara seksual, karena jika wanita sudah terangsang secara seksual secara alaminya akan mengeluarkan cairan pelumas di vagina ( cairan ini di produksi oleh kelenjar di vagina yaitu kelenjar bartholin ) dan dengan keluarny cairan tersebut hubungan intim tidak akan menimbulkan rasa sakit.

Selain itu jika rasa sakit / nyeri di vagina itu bukan terjadi saat hubungan intim bisa jadi itu adalah gangguan pada vagina / miss v atau penyakit menular seksual ( PMS ) seperti luka genital akibat infeksi menular seksual ( Sifilis, Herpes genital ), kandidiasis vagina ( infeksi jamur vagina ), kaginitis ( peradangan pada vagina ), atrofi vagina ( peradangan dan penipisan vagina ) dan lainnya.

 Nah itu adalah bahasan tentang penyebab miss v terasa panas, dan ini solusi untuk mengatasinya ya itu dengan gang jie dan gho siah, yang masing masing memiliki khasiatnya sendiri sendiri berikut ada khasiat dari obat tersebut.
Khasiat
  1. Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  2. Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  3. Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  4. Solusi untuk keputihan abnormal
Jika berminat dengan obat kami silahkan bisa hubungi nomor di bawah ini.
Diberdayakan oleh Blogger.